Tuesday, December 10, 2013

7 Makanan Agar Tidur Pulas Dan Nyenyak




7 Makanan Agar Tidur Pulas Dan Nyenyak - Bagi kalian nie ya kadang tidurnya kurang nyenyak dan gelisah bikin sudah tidur, karena aktivitas anda yang full atau pun banyak pikiran. dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mempsting makanan agar tidur kita pulas dan nyenyak.

Untuk tidur nyenyak dan pulas ada beberapa makanan sehingga tidur kita tidak terganggu lagi, semua beban yang ada di pikiran kita menjadi sedikit berkurang, yuk kita simak 7 Makanan Agar Tidur Pulas Dan Nyenyak di bawah ini

tidur nyenyak


Makanan Agar Tidur kita pulas


  1. Biasakan untuk selalu membuat segelas susu hangat sebelum tidur malam. Ini terbukti membuat tidur malam anda lebih pulas. Karena di dalam segelas susu mengandung tryptophan yang berfungsi merangsang tidur anda lebih pulas.
  2. Makan Gandum ternyata mampu membantu anda tidur pulas. Ini dikarenakan dalam gandum mengandung magnesium, vitamin B6 serta B12. Ini bisa membuat tidur anda lebih pulas.  
  3. Mengkonsumsi sayur-sayuran setiap hari atau menjelang tidur dapat membantu tidur malam anda lebih pulas. Sayuran yang dimaksud yaitu selada, brokoli, bayam yang banyak mengandung tryptophan yang membuat tidur malam anda lebih pulas. 
  4. Makan pisang sebelum tidur malam, membantu tidur malam anda lebih pulas. Ini dikarenakan didalam pisang banyak mengandung kalium dan magnesium yang berfungsi mengendurkan otot-otot anda sehingga membuat tidur malam anda lebih pulas.  
  5. Popcorn yang mengandung bahan keju mampu membantu anda tertidur pulas di malam hari. Ini dikarenakan popcorn banyak mengandung karbohidrat serta keju yang banyak mengandung susu. Kandungan dari kedua bahan tersebut membuat tidur malam anda makin pulas. 
  6. Makan daging kalkun ternyata mampu membuat tidur anda lebih pulas di malam hari. Ini dikarenakan dalam daging kalkun mengandung asam amino tryptophan yang membantu tidur malam anda lebih pulas.  
  7. Makan kentang ternyata mampu membuat tidur malam anda lebih pulas. Ini dikarenakan kentang membantu mengurangi asam yang menghalangi tryptophan (Zat yang membuat tidur anda lebih pulas). 

Demikian artikel seputar 7 Makanan Agar Tidur Pulas Dan Nyenyak, yang dapat saya sampaikan untuk anda semua, semoga artikel ini bermanfaat dan anda tidurnya menjadi lebih nyenyak lagi, baca juga Manfaat Minum Air Putih Di Pagi Hari. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


0 comments:

Post a Comment