Sunday, December 15, 2013

Kata Kata Motivasi Mario Bahasa Inggris




Kata Kata Motivasi Mario Bahasa Inggris - selamat malam semuanya, bagi teman teman nie yang sedang mencari Kata Kata Motivasi Mario Bahasa Inggris, yang penuh dengan makna dan penuh dengan inspirasi, membuat kita tergugah untuk menjadi lebih baik.

Siapa sih yang ngga tahu dengan motivator yang terkenal dengan kata kata motivasinya, kata kata yang penuh akan makna, penuh akan arti kehidupan, ngga usah berlama lama, mari kita simak Kata Kata Motivasi Mario Bahasa Inggris

mario teguh


Kata Kata Motivasi Mario Teguh


# Failure is the twin brother of success, which you might have to meet more frequently before brother success comes to see you.
Kegagalan adalah saudara kembar dari sukses, yang mungkin harus Anda temui lebih sering sebelum saudara sukses datang menemui Anda.

# This is a simple rule for wise happiness: Be happy for the people who have what you do not have, and pray that those who do not have what you have – be also given what you have.
Ini adalah tuntunan yang sederhana untuk mencapai kebahagiaan yang bijak: Berbahagialah untuk mereka yang memiliki yang tidak Anda miliki, dan berdoalah agar mereka yang tidak memiliki yang Anda miliki – juga dihadiahi yang Anda miliki.

# You will never feel desperate if you never hope. And you will never know the beauty of hope, if have not seen the deepest bottoms of desperation.
Anda tidak akan merasa putus asa jika Anda tidak pernah berharap. Dan Anda tidak akan pernah mengetahui keindahan dari harapan, jika Anda tidak pernah melihat dasar-dasar terdalam dari keputus-asaan.

# The young man who will be greatly successful in the future, continues to find work even after he has got a job, unlike most people who try to avoid work in their jobs.
Anak muda yang akan berhasil dengan luar biasa di masa depan, tetap mencari pekerjaan bahkan setelah dia mendapatkan tempat bekerja, tidak seperti mereka yang berusaha menghindari pekerjaan di tempat kerja mereka.

# Faithfulness to truth is the real success.
Kesetiaan kepada kebenaran adalah sukses yang sesungguhnya.

# If a person does not succeed at the age of 50, how long did it take him not to succeed?
Jika seseorang tidak sukses di usia 50 tahun, berapa lamakah yang dibutuhkannya untuk tidak sukses?

# You will achieve anything if you are willing to do what is required to achieve it.
Anda akan mencapai apa pun jika Anda bersedia melakukan yang dibutuhkan untuk mencapainya.

# You should never say impossible to what you want to achieve. Do not become the first person to doubt your rights for success.
Anda tidak boleh mengatakan tidak mungkin untuk yang ingin Anda capai. Janganlah menjadi orang pertama yang meragukan hak Anda untuk berhasil.

# All we need to do today is become a little bit smarter than yesterday. And if we continue doing that every day, then success is not a possibility anymore, but a certainty waiting to happen.
Yang harus kita lakukan hari ini adalah menjadi sedikit lebih pandai daripada kemarin. Dan jika kita terus melakukan itu setiap hari, maka sukses bukan lagi sebuah kemungkinan, tapi keniscayaan yang menunggu terjadi.

# Make peace with your past, so that you can walk freely into your future.
Berdamailah dengan masa lalumu, agar engkau bisa berjalan dengan bebas memasuki masa depanmu.

# Life is not easy, but too beautiful to be spent growing old in arguments.
Hidup ini memang tidak mudah, tapi terlalu indah untuk dihabiskan menua dalam pertengkaran.

# You know you have become somebody stronger and more mature, when you can decide when to be polite and when to be rude. Only a savage that is always rude.
Anda tahu bahwa Anda sudah menjadi pribadi yang lebih kuat dan matang, saat Anda bisa memutuskan kapan untuk menjadi santun dan kapan untuk menjadi kasar. Hanya orang biadab yang selalu kasar.

# People want to succeed, but not everyone is willing to change. If our current ways have not caused any significant changes in the quality of our lives, then it is wise to consider renewing ourselves. The ease of life comes to the sincere souls.
Semua orang ingin berhasil, tetapi tidak setiap orang bersedia berubah. Jika cara-cara kita sekarang belum menyebabkan perubahan yang berarti pada kualitas hidup kita, akan lebih bijak bagi kita untuk mempertimbangkan pembaruan diri. Kemudahan hidup datang kepada jiwa yang ikhlas.


Sekian Artikel seputar Kata Kata Motivasi Mario Bahasa Inggris, yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua, semoga artikel ini bermanfaat dan anda lebih termotivasi lagi dalam menuju kehidupan yang lebih baik, baca juga Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


0 comments:

Post a Comment