Sunday, December 15, 2013

Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Agar Tetap Semangat




Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Agar Tetap Semangat - sebagai makhluk Tuhan tntunya kita sering di beri cobaan, atau masalah, tetapi semua itu hanya sebatas ujian agar kita lebih sabar dalam menghadapi roda kehidupan.

Oleh karena itu kita butuh penyemangat, agar hidup yang kita jalani penuh warna dan penuh dengan hal hal yang positif, selalun berbuat di jalan yang benar, ngga usah berlama lama, mari kita simak Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Agar Tetap Semangat

kata motivasi diri sendiri


Kata Kata Motivasi Diri Sendiri


Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran.

Luangkan waktu bersama orang tua. Walaupun sejenak, itu akan menghasilkan pemahaman yang lebih baik satu sama lain.

Antusiasme tidak hanya menolong kita untuk meraih impian, namun juga membuat perjalanan kita semakin lebih menyenangkan.

Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.

Sukses terletak pada mereka yang meraih sesuatu lebih dari diri mereka sendiri.

Start Action – Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri “Biarkan petualangan dimulai”

Keseimbangan – Ibarat roda sepeda yang berputar, Setiap perputaran dari perjalanan kita memerintahkan kita untuk menjaga keseimbangan kita pada tahap perjalanan selanjutnya.

Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri, semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Kita harus mulai berani menentukan tujuan hidup kita sendiri, siap untuk menghadapi dan mengambil segala risiko yang muncul dan bisa menghapus bayangan kegagalan masa lalu kita. Mulailah membuka lembaran baru, jalani dengan penuh optimisme dan semangat baru, maka semua impian pasti menjadi kenyataan.

Percayalah terhadap kemampuan anda untuk meraih apa yang anda inginkan dalam hidup

Pahami bahwa hidup itu naik turun, namun tak ada yang dapat mengalahkan anda

Amatilah segala hal di sekeliling anda. Perhatikan, dengarkan, dan belajar dari orang lain

Napasmu kini, adalah hembusan terakhir orang lain. Jadi berhentilah mengeluh. Belajarlah tuk jalani hidupmu dgn apa yg kamu miliki.


Demikian artikel seputar Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Agar Tetap Semangat, semoga artikel ini bermanfaat dan anda lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan, baca juga Kata Kata Motivasi Mario Bahasa Inggris. Terima kasih sudah berkunjung ke lintasartikel


0 comments:

Post a Comment