Wednesday, December 5, 2012

SMS NATAL 2012 'Ucapan Selamat Hari Natal'




Untuk Anda yang sebentar lagi mau merayakan Hari Natal 2012, kali ini cocok banget jika mampir atau share ke postingan ini, karena saya selaku admin blog Creando Proyecto telah berbagi sedikit koleksi Kata Kata Ucapan Natal untuk pacar, sahabat, teman, sodara, keluarga DKK. Kata-kata tersebut bisa Anda share melalui SMS atau pesan singkap ke orang-orang yang Anda sayangi tentunya.

Hari Natal

Berikut ini Anda bisa langsung simak dengan detail dan lengkap Kumpulan SMS Natal yang sudah saya persiapkan untuk Anda para pembaca:

Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas.

Met Natal. Semoga kelahiranNYA bawa damai dan berkat bagi kita sekeluarga.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.

Natal adalah setiap hari saat utk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal.

Selamat Natal, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru.

Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL. TUHAN BESERTA KITA

Para sederek ingkang kinasih ing Gusti Yesus, kulo ngaturaken: SUGENG NATAL lan WARSO ENGGAL 08. Mugi tansah binerkahan GUSTI. Nuwun.

Sugeng wiyosan dalem sang Kristus tuwin warsa enggal. Mugi berkah dalem Gusti tansah lumeber dumateng panjenengan sakeluarganipun.

Praying the blessings of the season
will refresh you this Christmas and
throughout the coming year
Thinking of you this Christmas
And praying youre happy and blessed
May everything good from God be yours !
I Peter 1:2

May all Jesus is and all He gives bless you this Christmas and always
Wishing you all the timeless treasures of Christmas, the warmth of home, the love of family & the company of good friends. Merry Christmas all

Nah itulah beberapa koleksi tentang SMS Ucapan Natal 2012 yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang merayakannya. Selang beberapa hari dari Natal akan tiba saatnya Tahun Baru 2013, dan bagi Anda yang pastinya merayakan tahun baru! Silahkan baca lagi artikel mengenai Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2013 yang sudah saya posting pada kesempatan sebelumnya. Sekian dan terima kasih telah shearing.


0 comments:

Post a Comment