Tuesday, October 29, 2013

Manfaat Susu Kedelai Bagi Ibu Ibu Hamil




Manfaat Susu Kedelai Bagi Ibu Ibu Hamil - Selamat pagi sahabat creandproyecto, buat anda para ibu ibu hamil khususnya jagalah kondisi anda saat hamil, berilah asupan asupan yang bergizi untuk calon buah hati anda, kali ini saya akan memberi info manfaat susu kedelai



Manfaat Susu Kedelai

Manfaat susu kedelai untuk ibu hamil dari berbagai kandungannya:
Asam Folat
Adanya kandungan asam folat yang terkandung pada susu kedelai dapat memberikan nutrisi yang sangat penting bagi ibu hamil. Manfaat asam folat jika dikonsumsi rutin mulai awal kehamilan adalah dapat membantu pertumbuhan sel saraf, sehingga perkembangannya dapat berjalan optimal pada janinnya yang ia kandung. Jika perkembangan sarafnya berjalan optimal maka anak anda insy@ dapat dipastikan akan lahir dengan dibekali kecerdasan.
Vitamin
Dalam susu kedelai ternyata juga kaya akan kandungan vitminnya lo,  adapun vitamin2nya yang baik untuk ibu hamil seperti vitamin A, Vitamin B1, dan dan tak ketinggalan pula vitamin E. ketiga kandungan vitamin ini mempu memberikan asupan energy yang cukup untuk menjaga kondisi ibu hamil agar tetap sehat dan bugar.
Protein
Didalam susu kedelai juga terdapat kandungan protein, fungsi dari protein ini bermanfaat sekali untuk menjaga kesehatan organ dalam tubuh pada ibu hamil dan dapat membantu mengontrol perkembangan organ calon bayi (janin yang kita kandung) sehingga dapat berkembang secara optimal. Adapun kandungan protein dalam susu kedelai seperti lisin, glisin, isoleusin, arginin, treonin dll.
Karbohidrat
Biasanya ibu hamil akan sering mengalami kelelahan, dan tentunya sangat membutuhkan asupan energy tambahan yang berbeda dengan orang yang tidak mengandung. Oleh karenanya susu kedelai bisa memberikan solusi untuk asupan karbohidrat untuk si ibu hamil sehingga energinya dapat terpenuhi.
Lemak Nabati 
Jenis lemak yang terkandung pada susu kedelai adalah lemak nabati, lemak jenis ini bermanfaat baik untuk memerangi kolestrol jahat yang ada dalam tubuh, sehingga kolestrolini akan dapat terkontrol. Selain itu lemak ini bemanfaat baik juga untuk perkembangan janin dalam kandungan.


Demikian tadi informasi mengenai Manfaat Susu Kedelai Bagi Ibu Ibu Hamil, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, info lainnya  Zodiak Hari Ini Terbaru 22 Oktober 2013. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


0 comments:

Post a Comment