Monday, October 14, 2013

Spesifikasi Yang Terdapat Pada Blackberry Z10




Fitur Fitur Yang Terdapat Pada Blackberry Z10 - Tentunya anda sudah kenal dengan gadget yang super mewah. didalam Blackberry Z10 terdapat banyak aplikasi yang dapat menunjang kinerja anda baik didunia social media ataupun yang lain, berikut spesifikasi dan fitur fitur yang terdapat pada Blackberry Z10


Keunggulan Pada Blackberry Z10

• Membuka fitur secara bersamaan
Fitur BlackBerry Flow, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengaktifkan aplikasi dan fitur lain secara bersamaan dan dapat membantu dalam penyelesaian tugas.
Vivek mencontohkan, pengguna dapat membuka Twitter atau profil LinkedIn, secara bersamaan dapat menekan thumbnail dari gambar yang baru saja diambil untuk diedit dengan cepat, lalu memasang filter gambar, dan membaginya langsung dengan kontak BlackBerry.
"Keyboard dapat beradaptasi dengan kita, ia bisa mendeteksi kata yang akan kita gunakan, dan akan memberikan prediksi kata, sehingga kita bisa mengetik secara cepat dan akurat," tambah Vivek.
Selain itu ada pula teknologi BlackBerry Balance dapat memisahkan dan menjaga fungsi kerja aplikasi dan data dari konten pribadi di perangkat BlackBerry pengguna.
Bagi pengguna yang menginginkan pengambilan foto shoot terbaik secara kelompok dapat menggunakan fitur Time Shift.
Sedangkan fitur Story Maker memungkinkan pengguna membawa koleksi foto maupun video secara bersamaan dengan musik dan efek, sehingga bisa menghasilkan film HD dan dapat dibagikan ke teman.
Untuk mendukung performa pada smartphone, browser BlackBerry 10 didukung HTML5. Sehingga scrolling dan zooming berjalan sangat cepat dan responsif. Bahkan pengguna dapat membuka tab atau layar lebih lebih dari dua, termasuk membuka situs, serta mode pembaca.

• Mudahkan pekerjaan
Bukan smartphone kalau tidak bisa membantu pekerjaan si pengguna. Pada BlackBerry Remember, pengguna dapat menggabungkan memo, tugas, serta informasi lainnya dalam satu kesempatan.
Sehingga pengguna dapat mengatur informasi yang kita miliki dalam smartphone terkait proyek, ide, mengumpulkan konten website, email, foto, dokumen, dan file lainnya. Bahkan fitur ini dapat diset secara wireless dengan Microsoft Outlook Tasks maupun mengsinkronisasikan Evernote dengan workbooks.
"BlackBerry 10 cukup aman, karena teknologi BlackBerry Safeguard bisa melindungi data, file, dan ponsel kita."
Dan yang terakhir, fitur built in mendukung kinerja Microsoft Exchange ActiveSync, sehingga membuat smartphone pengguna mudah terhubung dan mengaturnya sebagai perangkat ActiveSync perusahaan si pengguna.
Aplikasi ini dilengkapi juga dengan BlackBerry Enterprise Service 10, sama seperti BlackBerry Q 10 ,guna meningkatkan keamanan saat pengguna mengakses email kantor, aplikasi, serta data di belakang firewall yang melindungi fitu-fitur mobile manajeman perusahaan.

Spesifikasi Pada Blackberry Z10

  1. Jaringan : Quad Band GSM, HSDPA, LTE.
  2. Dimensi : 130x65.6x9 mm, Berat 137 gr
  3. Layar : Super AMOLED, Capassitive Touchsreen, 16 Juta Warna, 768x1280 piksel, 4.2 Inchi
  4. Kamera :  Belakang 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Continues Auto-Focus, Image stabilization, Face detection, video 1080@30fps, Kamera depan 2 MP 720@30fps
  5. Memori : 16 GB Internal, 2 GB RAM, MicroSD up to 64 GB.
  6. Sistem Operasi : OS Blackberry 10, Prossesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon, Dual Core 1.5 GHz krait, PowerVR SGX544 GPU
  7. Konektivitas : WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC, MicroUSB v2.0 HSDPA, HSUPA, LTE, Ev-Do Rev. A.
  8. Fitur Lain : SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6, HTML5, A-GPS, SNS Integration, Blackberry Maps, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer.
  9. Multimedia : MP3/eAAC+/WMA/FIAC Player dan DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV Player.
  10. Baterai : Li-Ion 1800 mAh
Demikian informasi tentang Spesifikasi Yang Terdapat Pada Blackberry Z10 semoga anda tertarik dan bermanfaat bagi anda. artikel lainnya Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note II N7100. Terima kasih telah berkunjung keblog kami


0 comments:

Post a Comment