Sunday, October 20, 2013

Tips Menjaga Kesehatan Jantung Agar Tetap Sehat




Tips Menjaga Kesehatan Jantung - Jantung merupakan organ tubuh yang harus dijaga, tanpa jantung kita tidak bisa hidup, maka dari itu marilah kita bersama sama menjaga kesehatan kita, menjaga kondisi tubuh kita, dan menjaga pola pikir. berikut adalah tips menjaga jantung agar tetap sehat


Cara Menjaga Kesehatan Jantung

Relaksasi
Melakukan relaksi secara tratur, sangatlah baik untuk penderita jantung. Karena jika jantung bernafas dengan baik dan teratur maka keadaan jantung akan semakin stabil dan membaik. Dan ingat hindari berbicara yang terlalu keras.

Olahraga
Melakukan olahraga yang teratur adalah hal yang baik untuk dilakukan. Selain fisik dan jiwa terasa sehat dan kuat, detakkan jantung akan lebih teratur. 

Pola Makan
Makanan yang banyak mengandung lemak dan kolestrol tinggi perlulah dihindari bagi penderita penyakit jantung. Karena makanan mengandung kolestrol tinggi pastilah sangat menggung kesehatan jantung.

Hindari Makanan Instan
Makan instan atau siap saji, sangat banyak sekali mengandung lemak, garam, serta bahan pengawet. Maka dengan begitu, sangat tidak baik untuk kesehatan jantung.

Henti Merokok
Jika anda seorang perokok, maka dari sekarang cobalah untuk menghindari hal tersebut. Karena dari asap rokok sangat berpengaruh ke paru-paru.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai Tips Menjaga Kesehatan Jantung Agar Tetap Sehat, semoga bermanfaat bagi anda semua, artikel lainnya Lowongan Kerja November 2013 di Riau. Terima kasih telah berkunjung ke blog creandoproyecto


0 comments:

Post a Comment