Tuesday, November 19, 2013

Cara Memilih Baju Yang Sesuai Dengan Warna Kulit




Cara Memilih Baju Yang Sesuai Dengan Warna Kulit - Bagi anda yang memiliki warna kulit baik, putih,sawo matang ataupun hitam tentunya harus mempertimbangkan dlam memilih pakaian, agar antara contrast warna kulit dan pakaian bisa menyatu.

Untuk memilih pakaian yang sesuai dengan warna kulit tidak lah sulit, jika pakaian yang kita kenakan menyatu dengan kulit kita , tentunya kita lebih percaya diri, penampilan pun akan lebih menarik dan lebih enak di pandang mata, untuk lebih jelasnya simak artikel Cara Memilih Baju Yang Sesuai Dengan Warna Kulit berikut ini

cara memilih pakaian

cara memilih pakaian

1. Kulit Putih
Warna kulit ini sesuai mengenakan warna apapun, namun lebih terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks.

2. Kulit kuning langsat
Jika Anda memiliki kulit kuning langsat, lebih pantas jika Anda mengenakan warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru.

3. Kulit sawo matang
Jangan ragu untuk memilih warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah. Warna lain yang dapat Anda pilih adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

4. Kulit gelap
Kulit eksotik sebaiknya dibalut dengan busana berwarna tanah yang lembut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit.

Demikian tadi informasi mengenai Cara Memilih Baju Yang Sesuai Dengan Warna Kulit, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, baca juga Tips Cara Memilih Pakaian Pria Yang Sesuai Bentuk Tubuh. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


0 comments:

Post a Comment