Friday, November 29, 2013

Kumpulan Sms Kata Kata Galau Berat




Kumpulan Sms Kata Kata Galau Berat - nie buat temen temen yang sering banget galau, galau ngga mandang tua dan muda hee,,ya wajar lah saat kita galau, apabila suasana yang kita ingin kan membuat kita seolah olah jadi ngga menentu

Di malam yang indah ini saya akan memposting seputar Kumpulan Sms Kata Kata Galau Berat, yang sudah pasti bikin hati terhanyut akan kata katanya, bikin anda terbawa suasana akan maknanya, yuk kita simak Kumpulan Sms Kata Kata Galau Berat

sms galau


Sms Galau


Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan


Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”


Jangan permainkan hatiku yah..!! Ga lucu tau,,!! 

Aku tau kau ga setia...,namun begitu aku tetap ga bisa berkata apa-apa..!

Menerima kabar darimu merupakan hal yg menyenangkan dalam melewati hari-hariku !

Bete banget kalau harus memulai dulu buat dapetin respons kamu..

Bukan kesempurnaan yg kucari...,tapi kejujuran..!

Pengen aku aja yg ada di benakmu...,sebelum kau tidur ;)

Ketidak pedulianku sama kamu itu cuma pura-pura aja koq !

Mau dibawa kemana nih kangenku kalau kamu cuek gitu terus...!?

Ga mau tau orang lain mau bilang apa...,yg penting aku sayang kamu..! selesai..!!

Aku ga menemukan sosok kamu yg dulu...! Sekarang kamu beda..! :(

Selamat pagi buat yg statusnya masih digantungin !

Sejuta ucapan sayang ga akan terlalu berarti tanpa ada hati yang mampu memahami

Hubungan yang menyiksa itu kalau kamu mudah menyakiti hatiku,tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu 

Hubungan penuh kebohongan itu kalau kamu pura-pura jujur ,sedangkan akunya malah pura-pura ga tahu !


Sekiar postingan seputar Kumpulan Sms Kata Kata Galau Berat, yang dapat saya share untuk temen teman dirumah, semoga bermanfaat, artikel lainnya Kumpulan Sms Pantun Lucu. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


0 comments:

Post a Comment