Monday, December 2, 2013

Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan




Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Buat kalian nie yang sedang kasmaran, banyak sekali rasanya saat jatuh cinta, saat di landa asmara, bahkan saat kita bersedih saat cinta kita ditolak atau tidak direspon, tentunya kita semua mengalami hal seperti itu

Saat kita mempunyai cinta tentunya kita mengarapkan cinta kita saling memiliki, saling setia, saling menjaga satu sama lain, bersatu untuk selamanya, tapi banyak juga yang cintanya kandas ditengah jalan, karena kurangnya komunikasi, berikut Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan.

Kata Cinta bertepuk sebelah tangan


Kata Cinta bertepuk sebelah tangan


Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita

Jangan berdoa pada Tuhan untuk menghilangkan masalahmu, tetapi berdoalah supaya kau diberikan kekuatan melewatinya

kedewasaan bukan dilihat dari usia, tapi dilihat dari sikap, tindakan dan tingkah laku.

Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.

Aku ingin menjadi embun paling bulir yg bergelayut diujung rumput dan pada akhirnya kaulah yg menyentuhku dengan lembut.

2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.

You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.

I love it when you don't treat me like others, because it makes me feel special

Hargai apa yang pasangan kamu lakukan untukmu walau sekecil apapun tetap harus bilang terimakasih

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita

Seenggak-enggaknya aku masih bisa kangen sama kamu itu sudah bukti cintaku padamu

Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu

dimana tempat kenangan kamu sama si dia?

perjalanan cinta gak selamanya berakhir happy ending

Jodoh yg terbaik adalah jodoh yg telah Tuhan sediakan bagi kita :)

Bukannya aku tak bisa melupakanmu, tapi yang tak bisa aku lupakan adalah kenangan aku dan kamu

Ngga ngerti apa yang selalu aku omongin? memang ngga ada perasaan.

katanya sih cinta, tapi berkorban dikit aja gak pernah

namanya juga kangen, ya pasti nyariin :)

di tinggalin kamu itu.. sakit pake banget.

Denganmu, aku punya banyak harapan. Olehmu, aku berharap tak dihancurkan.

Sakitku, adalah saat tak bisa menyembuhkan sakitmu. Lukaku, adalah saat tak bisa menghilangkan lukamu.

dia gak ganteng, gak tajir, tapi dia sayang dan perhatian sama saya. iya, dia pacar saya :)

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.


Demikian artikel seputar Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua, semoga bermanfaat  bagi kalian, anda juga bisa membaca Kumpulan Kata Kata Bijak Islam Terbaru 2013. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


1 comments:

  1. ANDI SHOP
    BURUAN BELANJA DAPATKAN HARGA PROMO HARI NATAL TAHUN BARU
    Produk dijamin asli orginal.Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 089-6919-86274 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://andi-shop7.blogspot.com/

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000.

    ReplyDelete