Wednesday, December 11, 2013

Ramalan Bintang Hari Ini 9 - 15 Desember 2013




Ramalan Bintang Hari Ini 9 - 15 Desember 2013 - selamat sore semuanya, zodiak bisa ditentukan berdasarkan tanggal dan bulan lahir anda, zodiak merupakan ramalan seperti, ramalan asmara, kehidupan, rejeki, dan lainn.

Tapi saya harapkan anda jangan terlalu dengan ramalan, karena ramalan ini berfifat prediksi, tidak pasti kebenarannya, tapi percayalah anda kepada yang Maha Pencipta, apabila anda kesamaaan, itu hanya sebuah ramalan yang tidak disengaja. berikut artikel Ramalan Bintang Hari Ini 9 - 15 Desember 2013



Ramalan Zodiak Minggu ini


Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Cara bicara kamu yang suka ngga bersahabat sering kali dianggap banyak orang bahwa kamu sombong dan ngga peduli sama mereka. Makanya jangan heran kalau kamu juga diperlakukan kayak gitu. Cobalah untuk mulai berubah.

Kesehatan: Jangan lupa olahraga.
Keuangan: Sekarang kamu tahu kan manfaat berhemat.
Asmara: Maju tak gentar.
Kepribadian: Kamu memang ingin semua beres dan sempurna, tapi kalau dikerjakan terburu-buru mana bisa?


Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kenali dulu dirimu sebelum mau memberikan masukan pada orang lain. Kalau ngga apa yang kamu sarankan pada orang tersebut ibarat senjata makan tuan, yang mana akan berbalik pada dirimu sndiri. Bukan simpatik yang bakal kamu dapat, tapi malah mrasa malu.

Kesehatan: Jangan sampai kurang tidur.
Keuangan: Kalau mau menabung, jangan selalu diambil donk…
Asmara: Ada harapan berbaikan kembali.
Kepribadian: Apa yang kamu anggap baik belum tentu demikian di mata orang lain. Hati-hati dalam berbicara.


Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sifat keras kepala dalam dirimu bakal mendominasi hari ini. Kamu selalu saja ingin tampil paling benar dan menonjol dibanding orang lain. Selain itu, sering kali kalimat sinis terlontar dari bibirmu yang membuat orang akan menjauh darimu walau mereka ngga langsung mengatakannya.

Kesehatan: Gerimis bisa bikin sedikit pusing.
Keuangan: Tak terduga.
Asmara: Kalau berantem ada sebab, pasti bisa dipecahkan.
Kepribadian: Kembangkan rasa sensitifmu. Jangan mengacuhkan masalah keluargamu, karena mereka sagat butuh dukunganmu.


Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Lagi punya banyak tabungan, nih? Rasanya kamu ingin menghabiskannya untuk membelikan bingkisan untuk orang-orang yang paling dekat dengan kamu. Nah, kalau kamu sudah puas berbelanja untuk mereka, nggak ada salahnya kalau kamu pun berbelanja untuk kebutuhan kamu sendiri.

Kesehatan: Nafsu makan berkurang.
Keuangan: Kocek tebal.
Asmara: Lebih mengenal satu sama lain.
Kepribadian: Banyak yang bilang bahwa kamu egosentris. Semua-mua kamu samakan dengan apa yang kamu rasakan.


Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Kamu akan menjumpai hari-hari yang cukup berat karena disibukkan oleh berbagai tanggung jawab. Alhasil, pikiranmu jadi bercabang-cabang dan justru apa yang kamu kerjakan jadi ngga optimal, karena saat mengerjakan satu hal, kamu terpikir hal lainnya.

Kesehatan: Cukup berstamina.
Keuangan: Masih aman dan stabil.
Asmara: Kencan berikutnya akan berlanjut.
Kepribadian: Kamu memang pandai memberikan nasehat, tapi cobalah juga kamu terapkan buat diri sendiri


Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu lagi hobby banget melakukan suatu hal, sampai-sampai tugas utamamu kamu lupakan. Cobalah berusaha mengatur waktu dengan lebih baik, sehingga ngga ada salah satu kegiatan yang kamu korbankan berlebihan. Karena kamu biasanya cepat bosan dengan apa yang kamu kerjakan.

Kesehatan: Cobalah rajin berolahraga.
Keuangan: Jangan lalai meletakkan uang.
Asmara: Malam minggu bakal indah.
Kepribadian: Kamu memang suka tergantung sama mood. Jadi cobalah meredam emosi saat merasa ngga nyaman.


Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Coba deh gunakan hati kecilmu untuk mengambil keputusan yang cukup rumit hari ini. Kalau hanya berdasarkan pemikiran logis, kamu bakal sulit menentukan yang terbaik. Tapi kalau sudah berkenaan dengan kata hati, semua akan terasa lebih enteng dan yakin dengan apa yang kamu pilih.

Kesehatan: Untuk mendapatkan hasil ngga baik dengan cara instan.
Keuangan: Cukup berlebih.
Asmara: Tidak ada manusia yang sempurna, berusaha lah menerima kekurangannya.
Kepribadian: Menjadi yang terbaik memang membanggakan, tapi juga punya tantangan besar untuk mempertahankannya.


Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Ada hubungan yang sedikit renggang antara kamu dan seseorang yang kamu kenal dengan baik. Dan, kamu merasa dialah yang berbuat kesalahan. Namun kenapa harus gengsi untuk menjadi orang yang memulai untuk mencairkan suasana? Begitu tali silaturahmi tersebut membaik, kamu maupun dia nggak akan ingat lagi siapa yang sebenarnya salah.

Kesehatan: Kurang tidur.
Keuangan: Aman.
Asmara: Serba salah.
Kepribadian: Nggak perlu malu untuk menjadi orang yang dewasa. Justru kalo saatnya tepat, orang-orang akan menanggapinya dengan positif.


Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Kamu lagi menghadapi dilema untuk memutuskan dua hal yang sebenarnya kamu sudah tau mana yang lebih menari bagimu. Tapi di sisi lain, banyak harapan lingkungan yang ngga mendukungmu dan mereka merasa kamu ngga bakal optimal memilih apa yang kamu anggap terbaik. Jadi, semua ada di tanganmu dan kamu harus konsekuan dengan apa yang kamu pertimbangkan.

Kesehatan: Sedikit batuk flu.
Keuangan: Ada penambahan.
Asmara: Karena dia kamu jadi lebih mengerti hidup.
Kepribadian: Jangan tergesa-gesa dalam melangkah. Ngga selalu yang cepat itu lebih baik.


Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Sebaiknya hindari membuat janji dengan orang lain, karena bukanlah waktu yang tepat untuk mengadakan suatu pertemuan. Hari ini lebih cocok kamu isi dengan menyelesaikan dulu segala hal yang berkaitan dengan tugasmu sendiri, tanpa melibatkan orang lain, apalagi orang yang baru kamu kenal.

Kesehatan: Hati-hati dengan berat badan berlebihan.
Keuangan: Sebaiknya kamu catat pengeluaran dan pemasukan.
Asmara: Tetap hangat.
Kepribadian: Kelebihanmu bisa jadi kekuranganmu kalau kamu ngga bisa menempatkan diri dengan baik.


Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Jangan segan-segan untuk meminta bantuan orang lain kalau kamu merasa lemah dalam bidang itu. Ini bukan berarti kamu malas kok, justru kamu meminta tolong karena ingin tahu jalan terbaik dari orang yang sudah lebih berpengalaman. Kamu bisa menerapkan hal ini selama selanjutnya kau berusaha atas kemampuanmua sendiri.

Kesehatan: Hati-hati punggung suka lelah.
Keuangan: Kalau mau berlibur, persiapkan budget dari sekrang.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang.
Kepribadian: Jangan sembarangan kalau bicara, bisa jadi membuat sakit hati orang banyak.


Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Rasa percaya dirimu yang serig kali naik turun sebenanrya karena kamu sering membandingkan dengan orang lain. Kamu merasa kamu ngga ada apa-apanya. Coba deh kamu juga menengok pencapaian yang sudah kamu buat dan ngga bsia dilakukan sama orang banyak. Pasti percaya dirimu meningkat lagi.

Kesehatan: Jangan sampai kurang tidur.
Keuangan: Minum obat jika perlu.
Asmara: Dia suka bikin deg-degan.
Kepribadian: Sikap gengsi jangan dipelihara. Malu bertanya sesat di jalan. Ngga ada salahnya belajar dari yang lebih mahir.


Sekian artikel seputar Ramalan Bintang Hari Ini 9 - 15 Desember 2013, yang dapat saya sampaikan untuk anda semua, tapi saya harapkan anda tidak terlalu percaya dengan ramalan ini, ini sebagai motivasi anda untuk lebih bersemangat lagi. Terima kasih sudah berkunjung ke blog lintasartikel


1 comments:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal Dapatkan harga promo meyambuk hari natal tahun baru Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000

    ReplyDelete