Sunday, November 24, 2013

Lowongan Kerja Kota Surabaya Desember 2013 Di PT Pancaran Darat Transport




Lowongan Kerja Kota Surabaya Desember 2013 Di PT Pancaran Darat Transport - Selamat siang sahabat lintasartikel, kali ini kami selaku admin akan memberi kabar gembira khususnya buat kalian yang berdomisili di surabaya dan sekitarnya.

 PT Pancaran Darat Transport merupakan sebuah perusahaan besar, dan dibulan desember ini perusahaan tersebuat sedang membutuhkan lowongan kerja baru untuk ditempatkan di posisi Staff Finance Dan Accounting, bagi anda yang berminat, silahkan mendaftar sesuai dengan syarat dan ketentuan Lowongan Kerja Kota Surabaya Desember 2013 Di PT Pancaran Darat Transport di bawah ini

Lowongan Kerja Desember 2013 di surabaya


PANCARAN GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. Pancaran Darat Transport), transportasi laut (PT. Pancaran Samudera Transport), pembuatan kapal (PT. Pancaran Samudera Shipyard), dan logistik (PT. Pancaran Logistik Indonesia).

Didirikan pada tahun 1993, Pancaran Group dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai jasa transportasi laut. Pancaran Group menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.

Mewakili transportasi darat dan laut dengan ISO, sertifikasi ISM dan lisensi lainnya, Pancaran Group mengikuti standarisasi dan kebijaksanaan dengan teliti dan tegas, yang dibantu dengan visi yang jelas dalam perencanaan, perancangan, pengembangan dan operasi, yang menghasilkan presisi dan keselamatan melalui teknologi terkemuka. Saat ini kami melayani beberapa mitra besar seperti Samsung, Sumisho Global Logistic, Astra Daihatsu Motor, Toyota Astra, Holcim dan masih banyak lagi. Kami adalah salah satu perusahaan jasa angkutan darat untuk container terbesar dan dengan jumlah armada terbanyak di Jakarta. Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang/wilayah kerja di wilayah Medan, Surabaya, Batam dan Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai:

Staff Finance & Accounting (SURABAYA)

Requirements :

  • Wanita 
  • Usia Max 30 tahun
  • Min D3/S1 Accounting
  • Menguasai MS. Excel & Ms. Word
  • Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun


Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas maka segera  kirimkan lamaran dan CV Anda ke:

Human Resource Division
PANCARAN GROUP
CV. dan Lamaran dapat dikirimkan ke :

Jl. Tambak Langon No. 30, Surabaya Jawa Timur atau Email ke :
raizah@pancaran-group.com


Demikian tadi artikel seputar Lowongan Kerja Kota Surabaya Desember 2013 Di PT Pancaran Darat Transport, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, dan anda cepat mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk anda semua. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


0 comments:

Post a Comment