Sunday, November 24, 2013

Lowongan Kerja Marketing Management Trainee Desember 2013 Di Kota Jakarta




Lowongan Kerja Marketing Management Trainee Desember 2013 Di Kota Jakarta - Jakarta merupakan ibu kota indonesia, dimana para pengusahan dan bisnisman ada disana, semua orang ingin bekerja disana karena pusat perekonomian indonesia ada disana.

PT. Appco Direct Merupakan sebuah perusahaan yang sedang berkembang pesat, peusahaan ini sedang membutuhkan tenaga profesional yang mau bergabung untuk ditempatkan di posisi Marketing Management Trainee, bagi anda yang berminat berkarir dijakarta, simak baik baik syarat dan cara pendaftaran Lowongan Kerja Marketing Management Trainee Desember 2013 Di Kota Jakarta

Lowongan Kerja Desember 2013 di jakarta


Expansion of our new Division!!

APPCO GROUP INDONESIA, marketing company from Australia with 800 offices in 26 different countries. We are leading in face-to-face sales and marketing by representing our clients such as telecommunication, finance, energy and charity clients. We start 2006 in Indonesia represents our charity clients in events and now we are expanding in our South Jakarta office (Kemang Raya).

We looking for Dynamic, People Person, Good Communication Skill and Team Player to join our Company. The selected candidates will be working in our Kemang Raya Office.

New project, expansion program! (Marketing Management Trainee)

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma/Bachelor's Degree in any field.
  • Energetic, team player, and initiative.
  • Good communication skills
  • Career-minded
  • Patient, work hard and full dedication
  • Available immediately


For more info : www.appcoindonesia.com or open our FB : AppcoGroup Indo
Contact :

Yunita
HR Manager

Gedung Kemang 15
Jl Kemang Raya No.15B
4th Floor, Suite 401
Jakarta Selatan

021 - 7179- 4597

yunita@appcogroup.asia

Sekian artikel seputar Lowongan Kerja Marketing Management Trainee Desember 2013 Di Kota Jakarta, yang dapat saya share untuk anda, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua, baca juga Lowongan Kerja Kota Surabaya Desember 2013 Di PT Pancaran Darat Transport. Terima kasih sudah berkunjung ke blog lintasartikel


0 comments:

Post a Comment