Thursday, November 28, 2013

Manfaat Dari Rajin Berenang Bagi Tubuh




Manfaat Dari Rajin Berenang Bagi Tubuh - selamat malam semuanya, di kesempatan ini kami selaku tim dari lintas artikel akan memposting seputar kesehatan yaitu manfaat berenang bagi tubuh kita, sudah pasti banyak banget manfaatnya.

Apakah anda salah satu orang yang hoobyy berenang ?  banyak sekali manfaat dari renang bagi kesehatan tubuh kita, yuuk kita simak bareng bareng, supaya menambah wawasan kita tentang kesehatan, berikut artikel Manfaat Dari Rajin Berenang Bagi Tubuh di bawah ini

Manfaat Dari Rajin Berenang Bagi Tubuh

Manfaat berenang bagi kesehatan


1. Mampu menguatkan seluruh Otot

Dengan melakukan olah raga renang ternyata mampu mengencangkan seluruh bagian tubuh tanpa menghabiskan waktu seharian di sebuah pusat kebugaran, Bahkan tak hanya otot punggung dan tangan saja lo sobat, bagian batang tubuh (core) juga ikut menguat.

2. Low impact

Berenang merupakan olah raga yang low impact atau benturan rendah sehingga cocok bagi orang yang baru pulih dari cedera dan kembali membangun kekuatannya.

3. Bisa bikin Panjang umur

Semua orang mengharapkan panjang umur, dan pasti sobat juga begitu. Nah, dengan olah raga renang ternyata mampu memperpanjang umur. Perenang memiliki resiko kematian 50% lebih rendah dibandingkan orang yang pasif atau tak pernah berolahraga.

4. Menyenangkan dan Bikin Bahagia

Renang merupakan jenis olahraga yang banyak membakar kalori tubuh tanpa perlu berkeringat. Bermain air tak dapat dipungkiri semua orang pasti suka baik itu kecil maupun yang sudah tua sekalipun, makanya tak heran jika berenang merupakan hal yang menyenangkan dan bikin bahagia.


Demikian tadi artikel seputar Manfaat Dari Rajin Berenang Bagi Tubuh, yang dapat saya share untuk kalian semua, semoga bermanfaat buat kalian semua, baca juga mengenai Tips Mengatasi Nyeri Saat Haid. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


0 comments:

Post a Comment