Tuesday, December 3, 2013

Lowongan Kerja Autocad Drafter Desember 2013 di Tangerang




Lowongan Kerja Autocad Drafter Desember 2013 di Tangerang - Selamat malam semuanya, buat kalian yang sedang browsing browsing mencari informasi lowongan kerja, kali ini kami selaku admin akan memposting seputar lowongan kerja untuk daerah tangerang.

PT. Grand Studio merupakan perusahaan yang sedang berkembang pesat didaerah tangerang dan sekitarnya, di bulan desember ini perusahaan ini sedang membutuhkan lowongan kerja untuk di tempatkan di posisi Autocad Drafter, untuk lebih jelasnya simak artikel Lowongan Kerja Autocad Drafter Desember 2013 di Tangerang

Lowongan kerja desember 2013 di tangerang


We are branch of international company which is located in Gading Serpong, Tangerang. We are specialized in interior design with international recognition and now we start to expand our business aggressively in construction. With objective to strengthen our team, we are looking for qualified candidates for the following position :

AUTOCAD DRAFTER (Code: CAD)

Requirements:


  • Excellent to draw complete set interior shop drawings and details, and have good knowledge of joinery work and finishing material.
  • Passed Technical High School (STM/SMK) majoring Architecture or equivalent.
  • Well understanding of AutoCAD and detail of interior.
  • With experience for design field (not structure).
  • Responsible, active and capable to follow the projects.
  • Self motivated, creative, accurate, and hard worker.


Your application will be treated with strict confidentially. Please submit your complete resume together with your contact number, copy of relevant documents (including work sample/ portfolio) and recent photograph to:

gsemployee@gmail.com

Demikian tadi informasi seputar Lowongan Kerja Autocad Drafter Desember 2013 di Tangerang, yang dapat saya sampaikan untuk anda semua, semoga bermanfaat dan anda cepat mendapatkan pekerjaan yang cocok untuk anda, baca juga Lowongan Kerja PT. Ema Inti Mitra Desember 2013 Terbaru di denpasar. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami


0 comments:

Post a Comment